5 Mahasiswa UIN Alauddin Makassar ikuti Kejurnas Bulutangkis Rektor UNM Cup 2017

1
76
views

Apakabarkampus.com – Kejuaraan Nasional Bulutangkis antar Perguruan Tinggi se Indonesia Rektor UNM Cup 2017, yang akan dilaksanakan di GOR Fakultas Ilmu Keolahragaan FIK UNM, dimulai pada tanggal 25 sampai 30 Agustus 2017 mendatang.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari hari jadi Universitas Negeri Makassar ke 56, akan diikuti 139 atlet dari 21 Universitas se Indonesia yang mempertaruhkan gengsi pada turnamen yang pertama kali digelar ini.

Setidaknya, ada lima nomor yang akan dipertandingkan pada turnamen Rektor UNM Cup kali ini, diantaranya, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Diantara 5 Mahasiswa yang akan bertanding yaitu Ardiansyah selaku Ketua UKM Olahraga Cabor Bulutangkis UIN Alauddin Makassar, Kasim, Rahmat Hidayat, Ihsan dan Zul Khulafair Muchtar.

Namun, tidak semua kategori pertandingan kami ikutkan. Mengingat suasana kampus masih libur dan kurangnya mahasiswa berada di kampus.

Diharapkan Kejurnas Bulutangkis Rektor UNM Cup 2017 ini untuk mencari bibit unggul khususnya yang dibina oleh perguruan tinggi itu sendiri. Hal ini juga sebagai salah satu bentuk memperkuat solidaritas mahasiswa antar kampus. Kata Pelatih UIN Alauddin Makassar.

 

Penulis: Zul Khulafair Muchtar.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here