LKPB FMIPA UNM Siap Mengabdi Lewat BIOFARM EXPO 2017

0
13
views

Makassar, apakabarkampus.com – Jurusan Biologi FMIPA UNM menggelar pameran proyek green house yang mengemas dalam Biologi Eksperimental Eksposisi Pertanian 2017 (BIOTA FARM 2017) di Green House Biologi UNM. Kegiatan ini dilaksanakan sejak 24 Agustus lalu dan ditutup pada 26 Agustus 2017.

Ahmad Zuhudy selaku panitia pelaksana mengatakan bahwa “BIOTA FARM 2017 ini dilaksanakan dalam upaya mempromosikan produk-produk green house seperti holtikultura sampai dengan tanaman hias. Selain itu, kegiatan yang buka untuk umum ini dimeriahkan dengan lomba praktikum antar siswa.” Khusus untuk anak SD kami Adakan lomba praktikum IPA, sementara untuk SMP dan SMA kami menyediakan lomba yang lebih spesifik di bidang biologi. Kami juga membuka pendaftaran lomba untuk umum dalam bidang praktik pembuatan tanaman hias dan TK untuk lomba mewarnai “.

“Kami juga ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Laboratorium Kebun Percobaan Biologi (LKPB) FMIPA UNM telah hadir untuk memberikanpengabdian dan siap menjadi wadah untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat. Kami juga siap memberikan bantuan kepada pihak siswa yang membutuhkan bahan praktikum alat-alat yang berhubungan dengan praktik Lapang “lanjut pemuda yang lebih akrab disapa Udi.

“Suksesnya kegiatan ini tentunya tidak lepas dari kerja keras keseluruhan panitia UNM” tutupnya.

BIOTA FARM 2017 ini mendapat respon dan antusias yang sangat baik dari pihak masyarakat.

Penulis: Widyawan Setiadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here