UIN Alauddin Makassar Juara 3 Kejurnas Bulutangkis antar PTN se-Indonesia Rektor UNM Cup 2017

0
50
views
Juara 3 Ganda Campuran kategori Makasiswa

UIN Alauddin Makassar berhasil menjuarai kategori eksekutif A, Ganda Putra kategori Pegawai dan Ganda Campuran kategori Mahasiswa Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis antar Perguruan Tinggi se-Indonesia Rektor UNM Cup 2017. (Senin, 28/8/2017)

Juara 3 Ganda Putra kategori Pegawai

 

Bertanding di Lapangan Bulutangkis FIK UNM, pasangan bulutangkis UIN, Khalifa/Sabaruddin (Eksekutif A), Kilat/Amal (Ganda Putra Pegawai) dan Ashary Ilyas/Putri Octavia (Ganda Campuran) Sukses merai 3 medali perunggu.

Juara 3 Ganda Putra kategori Eksekutif

“UIN harus berbangga atas apa yg telah di raihnya. Juara 3 bukanlah hal yang mudah. Pemain hanya latihan selama 2 minggu. Dari persiapan yang belum maksimal, tapi  dengan kerja keras teman-teman, pelatih, dan dukungan dari penonton itu bisa jadi pemicu kita untuk menampilkan yang terbaik,” ungkap salah satu pemain UIN Alauddin Makassar.

Melihat kemampuan lawan yang sangat kuat seperti UHO,  UNJ dan UNM. Tim UIN akan membuat strategi baru tentunya lebih giat dan rajin lagi saat latihan, supaya di pertandingan yang akan datang hasilnya lebih maksimal,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here