UMI Kembali Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Pekan Ilmiah Nasional

0
25
views
suasana seminar farmasi

 

apakabarkampus.com, Makassar- Setelah sukses menjadi tuan rumah PIMNAS ke-30, Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menjadi tuan rumah pekan ilmiah nasional tingkat mahasiswa. Pekan Ilmiah Mahasiswa Farmasi Indonesia (PIMFI) 2017 resmi dibuka oleh rektor UMI Prof. Masrurah Mokhtar di auditorium Al-Jibra kampus II UMI pada Selasa (05/09/2017).

Zainal Jafar selaku ketua panitia menuturkan “Pekan Ilmiah Mahasiswa Farmasi Indonesia (PIMFI) 2017 ini adalah agenda 2 tahunan dan diikuti oleh 48 kampus dari 82 kampus yang tergabung dalam Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI)”.

  • Mahasiswa farmasi UMI angkatan 2014 ini menambahkan bahwa “Tentunya kami sangat bangga telah dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan dalam skala nasional ini, tentunya kami akan bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya kegiatan ini”.

“Tujuan dari PIMFI 2017 sendiri adalah meningkatkan kemampuan mahasiswa di bidang farmasi dan kampanye konfirmasi obat. Dalam kurun waktu satu minggu ini kami kami akan memaksimalkan seluruh rangkaian kegiatan seperti seminar, lomba dan pengabdian masyarakat serta kampanye budaya Sulawesi Selatan. Khusus untuk lomba kami mengusung 8 item lomba dan untuk pengabdian seta kampanye budaya kami akan mengunjungi taman wisata Leang-leang Kab. Maros pada tanggal 09 September mendatang” Tambahnya.

PIMFI 2017 yang dilaksanakan oleh ISMAFARSI wilayah Indonesia Timur ini mendapat dukungan yang sangat baik dari pihak birokrasi UMI dan akan ditutup pada tanggal 10 September 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here