Primagama Kembali Hadir di Makassar

0
186
views

apakabarkampus.com – Setelah fakum sekian tahun, kini Primagama kembali membuka cabang di Makassar, yang terletak di sekitaran Benteng Fort Roterdam, Jalan Ujung Pandang No. 9, Rabu (06/09/2017).

Lembaga Pendidikan Primagama berdiri tepatnya 10 Maret 1982 dan telah menjadi bimbingan belajar (Bimbel) pelajar Indonesia selama 35 tahun lebih.

Selama itu pula, Primagama telah memiliki lebih dari 684 cabang di Indonesia. Dan telah berhasil mencetak banyak generasi muda yang berprestasi dan sukses masuk ke perguruan tinggi favorit di Indonesia.

Lembaga Bimbel tersebut bergerak di bidang bimbingan belajar yang berfokus pada mata pelajaran yang akan diujikan pada ujian nasional tingkat SMA dan konsultasi persiapan ujian SNMPTN/SBMPTN untuk kuliah.

“Kita ada misi mencerdaskan anak bangsa terkhusus anak Makassar,” ungkap salah satu owner Primagama, Jeams Yogianto, yang juga salah satu owner Sutomo Hotel.

Terpisah, Gideon yang juga owner Primagama Makassar mengatakan, rencananya Lembaga Bimbingan Belajar Primagama akan membuka cabang lagi di daerah Alauddin.

“Dalam kurung waktu satu tahun ini, Primagama akan kami buka di Alauddin dan beberapa tempat lagi di Makassar,” pungkasnya.
Anti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here