Tampil Memukau Mahasiswa PBSI FKIP UIM di MIEFF 2017

0
21
views

apakabarkampus.com-Mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Makassar (FKIP UIM), turut berpartisipasi pada kegiatan Eight Festival (F8).

Mereka adalah Arif Hukmi, Rival Thaha, dan Yusrin tampil memukau di panggung Fiction Writers and Font pada Jumat malam (8/9/2017). Ketiganya membawakan puisi berjudul “Akhirnya Kau Hilang” karya Aan Mansur, dan puisi berjudul “Kematian” Karya Arif Hukmi dengan diiringi gitar dan musik beatbox.

Fiction Writer and Font adalah forum pada F8 dengan kegiatan penulisan cerita fiksi, musikalisasi puisi, dan pembacaan puisi.

Menurut Arif Hukmi, dirinya sangat senang berada di panggung F8.”Saya merasa bangga dan senang bisa berada di sini. Semoga ke depan akan lebih banyak anak muda yang tampil di panggung ini”. kata Hukmi

Puisi ‘Kematian’ karya Arif Hukmi masuk dalam antologi puisi “Tentang Yang” bersama 63 penyair lainnya, dari pelbagai daerah di Indonesia yang diluncurkan pada forum tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here