Kolektif Baru FMN Ranting UNM Siap Arungi Masa Bakti

0
31
views
kolektif FMN ranting UNM periode September 2017-Maret 2018

Makassar, apakabarkampus.com- Front Mahasiswa Nasional (FMN) ranting Universitas Negeri Makassar (UNM) sukses melaksanakan rapat umum anggota (RUA) yang ke IV di fakultas ilmu pendidikan Universitas Negeri Makassar pada Minggu (17/09/2017).

Al-Iqbal  kembali dipercaya untuk terlibat dalam struktur kolektif kerja dan mengisi posisi sebagai ketua umum periode September 2017-Maret 2018.

Rapat umum anggota yang mengusung tema ‘Perkuat Konsolidasi, Intensifkan Kerja Massa Untuk Melawan Fasisme Dalam Kampus’ ini banyak membahas soal isu sosial politik dalam skala nasional, internasional dan sektoral. Selain itu dalam agenda ini juga banyak membahas seputar dunia pendidikan, khususnya pendidikan tinggi.

Bung Cibal (Sapaan akrab Al-Iqbal) sebagai ketua terpilih menuturkan “Semoga dengan terlaksananya RUA IV dan terbentuknya pimpinan harian FMN ranting UNM yang baru bisa memberikan spirit perjuangan tersendiri bagi anggota dan massa mahasiswa. Melihat semakin fasisnya tindakan dari birokrasi UNM saat ini, maka kami akan terus berupaya untuk mewujudkan pendidikan yang ilmiah dan mampu diakses oleh semua kalangan”.

“Kami tidak akan berhenti memperjuangkan hak-hak demokratis kami sebagai mahasiswa, mengingat segala bentuk kebebasan sudah mulai dibungkam. Mulai dari kebebasan berorganisasi, kebebasan berekspresi dan yang paling parah adalah semakin meningkatnya biaya kuliah. hal itu tentu saja semakin mengikis budaya ilmiah pendidikan dan pastinya mencekik ekonomi orang tua kami semua” tambah mahasiswa jurusan Ekonomi Pembangunan 2014 ini.

Rapat umum anggota (RUA) ini berakhir dengan tertib dan semua pimpinan harian siap melaksanakan program demi mewujudkan pendidikan yang ilmiah, demokratis dan mengabdi kepada rakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here