Film Silariang Tayang Perdana Di Acara MIEFF 2017

0
64
views

Apakabarkampus.com-Makassar Bisma Karisma, yang meramaikan Makassar International Eight Festival And Forum (F8) 2017, saat pemutaran teaser film Silariang (Cinta yang tak direstui) Makassar yang dibintanginya, ia mengaku sulit belajar budaya Makassar.

“Sulit belajar budaya Makassar apalagi bahasa dan logatnya, butuh satu bulan lebih mempelajarinya, dan untuk mengenal gesture budaya orang Makassar saya stay selama seminggu,” ungkap bisma pria kelahiran Bandung ini, Rabu (6/9/2017) Malam.

Pasalnya, di Film Silariang dengan berperan sebagai Yusuf sangat sulit memerankan dalam logat maupun bahasa Makassar.

“Meskipun kesulitan, tetapi ia merasa senang belajar kebudayaan Makassar”. Ungkap Bisma

“Saya senang sekali bisa belajar banyak disini selama berperan sebagai Yusuf dalam film Silariang, saya belajar budaya karena cinta dengan Indonesia dan Makassar kota yang saya sering kunjungi,” tambahnya.

Sebelumnya, film Silariang bercerita tentang kisah cinta antara Yusuf yang diperankan Bisma dan Zulaikha diperankan Andania Suri, akan tetapi tidak direstui kedua orang tua Zulaikha lantaran berbeda suku.

Akan tetapi kedua insan yang saling jatuh cinta terpaksa kawin lari atau biasanya orang Makassar menyebutnya Silariang, bagaimana kisah selanjutnya dalam film ini?.

“Jangan lupa, nanti saksikan selanjutnya dan tonton nanti Akhir November ini Film Silariang (Cinta yang tak direstui) di bioskop kesayangan anda,” ungkapnya.

Penulis: Zul Khulafair M

Editor: Zul Khulafair M

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here