Pacu Kreativitas BEM FT-UNM Hendak Gelar Workshop KTI

0
53
views

Makassar, apakabarkampus.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (BEM FT-UNM) hendak gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang diagendakan hari Sabtu (23/9/2017) mendatang.

Kegiatan ini mengangkat tema “menciptakan mahasiswa yang unggul dan kreatif” yang dilaksanakan di Ballroom D Lantai Dua Gedung Pinisi UNM dan akan diikuti oleh ratusan mahasiswa Fakultas Teknik UNM.

Sulhan selaku ketua panitia workshop KTI mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wadah bagi mahasiswa teknik agar dapat membuka pikiran untuk dituangkan kedalam tulisan yg ilmiah.

“kegiatan ini gratis dan khusus untuk mahasiswa Fakultas Teknik UNM”. Lanjutnya

Sementara itu Ahmad Yashari selaku Wakil Presiden BEM FT-UNM mengatakan bahwa kegiatan ini memacu kreativitas mahasiswa teknik yang dituangkan dalam bentuk karya tulis ilmiah dan bisa digunakan.

“Semoga output dari workshop ini menghasilkan produk yang aplikatif di masyarakat” ucap Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektro.

Ia pun berharap semoga dengan hadirnya kegiatan ini karyanya bisa membawa nama Fakultas Teknik maupun UNM menjadi lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here