Ini Cara IKPRAMA Sambut Tahun Baru Islam

0
34
views

apakabarkampus.com, Makassar – Persatuan Pemuda Remaja Masjid Maradekayya (IKPRAMA) menggelar kajian Islam yang bertajuk Semarak Muharram, dengan mengangkat judul ‘Menyambut Tahun Baru Islam Untuk Mempererat Ukhuwah Islamiyah’.

Digelar pada kamis (21/9/2017) malam, kegiatan ini mengundang Dr. Asmullah S.Ag., M.Th.I sebagai pemateri.

Sesi Pembawaan Materi

“Di Timur Tengah ada seorang profesor yang rajin pergi pengajian, sampai suatu ketika ada yang bertanya kepadanya, ‘prof. … kenapa anda sering ke tempat ini, padahal ilmu anda jauh lebih tinggi daripada yang berbicara di depan?.’ Sang prof. menjawab, ‘saya ke sini untuk mengharapkan keridhaan ALLAH’.” Kata dr. Asmullah, yang juga merupakan penyuluh di Kantor Urusan Agama.

Kegiatan yang dilaksanakan di masjid Maradekayya, Jl. G. Salahutu No.25 ini, di hadiri oleh sekitar 50-an jamaah, dari berbagai kalangan usia, baik tua, muda, remaja, maupun anak-anak.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja angkatan 13 IKPRAMA, yang bertujuan untuk menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap agama Islam dan mempererat ukhuwah antara kita semua.” Ujar ketua panitia, saat menyampaikan sambutannya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here