Kajur SI Menutup Kegiatan Sisfo Cup 2017

0
51
views

Apakabarkampus.com-Makassar Bertempat di Gedung Olahraga Bumi Aroepala. Jumat (22/09/2017) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sistem Informasi (SI) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar sukses menggelar SISFO Cup 2017 kategori Bulutangkis.

Adapun Universitas yg ikut berkompetisi dalam kegiatan ini yaitu UNHAS, UNM, UNISMUH, UMI, Universitas  Bosowa, Poltek Ujung Pandang dan STIEM Bongaya.

SISFO CUP 2017 merupakan kompetisi olahraga bulutangkis dengan tiga kategori, yaitu tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Mengangkat tema “Akal yang Sehat Terdapat pada Jiwa yang Sehat” ini, merupakan lomba yang pertama kali dilaksanakan oleh HMJ Sistem Informasi dan dijadikan sebagai program kerja tahunan dari pengurus.

Ketua Jurusan (Kajur)  Sistem Informasi (SI) Faisal Akib S. Kom M. Kom berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahim dan memupuk rasa solidaritas antar mahasiswa.

“Suksesnya kegiatan ini dilihat dari mahasiswa yang sportif dan menjunjung tinggi rasa solidaritas, bukan dilihat seberapa kuatnya pemain dalam arena,” ungkapnya.

Muh. Erwin selaku Ketua HMJ SI mengatakan SISFO Cup 2017 adalah langkah awal untuk tetap menjaga silaturahim antar Universitas.

“Semoga kegiatan ini bisa menjaga silaturahmi antar universitas memperebutkan piala begilir  SISFO Cup 2018 nantinya,” ungkapnya.

Penulis: Zul Khulafair M

Editor: Zul Khulafair M

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here