Nur Jamil Nahkoda Baru IMPS KOPERTI UNM

0
60
views

Makassar, apakabarkampus.com – Ikatan Pemuda Mahasiswa Pelajar Soppeng Koordinator Perguruan Tinggi Universitas Negeri Makassar (IMPS KOPERTI UNM) melakukan pelantikan terhadap pengurus barunya Kamis (21/9/2017).

Mengangkat tema Revitalisasi Paradigma Organisasi Menuju Generasi Akselerasi. Kegiatan pelantikan yang dirangkaikan dengan pembukaan rapat kerja dilaksanakan di Ballroom Hotel La Macca UNM.

Nur Jamil selaku Ketua Umum IMPS KOPERTI UNM mengatakan pengurus yang baru dilantik agar memaknai pelantikan yang dilakukan tadi bukan sebatas sebagai ceremonial. Dan kepada pengurus pula agar bisa mewujudkan pepatah bugis tua Taro Ada Taro Gau.

“Bagaimana pengurus memaknai sumpah yang diucapkan tadi yang bahkan melibatkan tuhan agar tidak ternilai sebagai hewan dan membuktikan bahwa kt semua adalah manusia sejati.” Ucapnya.

Lebih lanjut Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektro UNM ini mengungkapkan bahwa kehadiran sebuah organisasi kedaerahan (organda) bukan sebagai sebuah bentuk perpecahan.

“Dengan tegas saya katakan kehadirannya sebagai salah satu wadah untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Dan sejatinya manusia itu satu hanya saja rumah kita yang berbeda-beda.” Ungkap mahasiwa Angkatan 2013.

Kegiatan pelantikan ini diakhir dengan pengurus baru berfoto bersama pengurus pusat IMPS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here