Pengurus Baru HMO FT-UNM Resmi Dilantik

0
40
views

Makassar, apakabarkampus.com – Himpunan Mahasiswa Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HMO FT-UNM) melaksanakan pelantikan dan rapat kerja hari Jum’at (22/9/2017). Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung EJ 206 Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar.

Pelantikan dan Rapat Kerja ini mengambil tema “Optimalisasi Peran Lembaga Yang Konstitusional Dalam Mewujudkan Kepengurusan Yang Profesional”. Dalam pelantikan ini turut hadir pula Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan Tingkat Universitas, Fakultas Teknik, Jurusan maupun Program Studi.

Muhammad Akhyar selaku Ketua Umum yang baru dilantik mengungkapkan bahwa hadirnya lembaga kemahasiswaan terdiri dari pemuda-pemuda intelektual untuk saling mengelaborasi agar bisa memecahkan permasalahan.

“Himpunan Mahasiswa Otomotif itu berperan untuk mewadahi minat dan bakat maupun keterampilan secara intelektual”. tutur Mahasiswa Angkatan 2014.

Pelantikan ini dilantik langsung oleh Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif yaitu Bapak Drs. H. Haruna HL, M.Pd dan sebanyak 17 pengurus baru dilantik.

Dalam sambutannya pula Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif memberikan beberapa pesan kepada kepengurusan yang baru. Hendaknya pengurus untuk jadi panutan kepada mahasiswa yang lain, mampu untuk membawa perubahan kedepannya untuk nama jurusan.

“Organisasi jangan diutamakan, ingat tujuan kalian adalah kuliat. Usahakan bikin keseimbangan diantara keduanya.” Ucapnya.

Pada kegiatan ini Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif membuka secara resmi Rapat Kerja yang telah dirangkaikan.

Selanjutnya kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan palu sidang kepada steering commitee dan berdoa bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here