Peserta Fun Bike Indomaret Melebihi Target

0
91
views

Makassar –Apakabarkampus.com. Fun Bike Indomaret 2017 Makassar dilaksanakan pada 24 September 2017 Makassar, di lapangan Karebosi Makassar. Kegiatan ini dihadiri langsung, Developmnent Manager PT Indomarco Cabang Makassar, Brian Afri Kuncoro beserta beberapa petinggi.

“Luar biasa animo peserta. Kami target sekitar 3 ribu peserta. Lihat jumlah yang ikut pesertanya melebihi target,” ujarnya.

Dalam perhelatan fun bike indomaret 2017 ini beberapa hadiah menarik disiapkan. Terutama dua unit motor metic sebagai hadiah utama.

“Kegiatan ini menjadi salah satu agenda rutin kami, yang dikhususkan kepada seluruh masyarakat sebagai apresiasi kami selama ini,” katanya.

Dalam fun bike indomaret 2017 ini beberapa hadiah menarik disiapkan. Terutama dua unit motor metic sebagai hadiah utama. Selain kegiatan acara sepedah santai, juga akan ada kegiatan senam sehat bersama,  aktivitas kuliner, donor darah, pengundian hadiah senilai Ratusan Juta Rupiah, serta tidak ketinggalan hiburan dari musisi Nasional dan musisi lokal kota Makassar.

Penulis Irma Muhsen

Editor Irma Muhsen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here