FKP Sulsel Temui Walikota Makassar

0
41
views

MAKASSAR – Forum Kreativitas Pemuda Sulsel (FKP) bersama panitia Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017, mengunjungi Rumah Jabatan Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto, Senin, (25/09/2017)

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 adalah kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda. Acara ini nantinya akan berfokus pada 5 potensi pemuda, yaitu pemuda musik, pemuda wirausaha, pemuda komunitas, pemuda kreatif, dan pemuda prestasi.

Ketua FKP Sulsel, Muh. Rijal Djamal menuturkan bahwa kegiatan ini adalah pesta kreativitas bagi para pemuda di Sulsel. “kami mengajak para pemuda untuk berpartisipasi dalam pesta kreativitas pemuda ini dan kembali membangkitkan semangat Djong Celebes terdahulu”. tutur rijal.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menyatakan siap mendukung dan berperan besar dalam menyampaikan orasinya dalam pekan raya pemuda nanti. “pemuda yang seharusnya mengangkat kreatifitas pemuda, dan mendepankan semangat bangsa”. ujar Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 rencananya akan diadakan tgl 28-29 Oktober. Beberapa item kegiatan dalam pekan raya pemuda diantaranya pameran komunitas kreatif, pameran wirausaha, penampilan musik dan deklarasi sumpah pemuda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here