Begini, Baru Bisa Dikatakan Pemuda

0
68
views

apakabarkampus.com, Makassar – Melihat kondisi pemuda sekarang yang peran nya semakin menurun, sekelompok pemuda mengadakan diskusi dengan judul ‘Pemuda Dulu, Kini, dan Nanti’.

Berlangsung pada kamis (28/9/2017) sore, bertempat di pelataran gedung Iptek Unhas (Universitas Hasanuddin), Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 10, Tamalanrea Indah, Makassar.

Diskusi yang di pandu oleh Dedi Gunawan Saputra—aktivis pemuda—ini, berlangsung seru dengan aktifnya para peserta yang berjumlah 8 orang.

“Pemuda saat ini, semakin hari semakin tidak menampakkan ‘kepemudaannya’, padahal pemuda adalah orang yang mampu menggerakkan orang lain menuju ke arah yang lebih baik, karena mereka memiliki potensi.” Ujar Dedi.

Pemuda yang telah bergelut di 9 organisasi ini juga menambahkan, bahwa yang namanya pemuda ialah yang mampu membuat perubahan di sekitarnya, dan di akui keberadaannya ketika telah mencetak prestasi.

Kegiatan ini di tutup dengan makan bersama, dan di rencanakan nantinya akan ada tindak lanjut, berupa pembentukan komunitas kepemudaan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here