Bazar Lego-Lego Institute Berlangsung Meriah

0
54
views

Apakabarkampus.com-Makassar Bertempat di Kampus Akper Anging Mammiri. Selasa, 10/10/2017. Lego-lego institute mengadakan Bazar Sastra yang dirangkaikan dengan pembacaan puisi oleh masing-masing komunitas.

Diantara komunitas yang hadir yaitu Pecandu Aksara, Aksara Merdeka, UKM Seni Siparata Poltekes KEMENKES Makassar, UKM Puskesmas, UKM Bassi Unismuh, dan Forum Kerukunan Kesehatan Sinjai.

Bazar Sastra dengan konsep romantic summer itu diadakan untuk yang kedua kalinya untuk penggalangan dana pada acara puncak Pementasan Teras Rumah Lego-lego Institute yang akan dilaksanakan tgl 27 Oktober 2017 mendatang. Pecandu Aksara sebagai salah satu pendukung acara tersebut menyumbangkan puisi romantis berjudul “Angin September” menambah suasana romantis.

Pembacaan puisi berantai oleh komunitas Pecandu Aksara

Yusran selaku penyelenggara Bazar Sastra mengatakan bahwa saat ini sudah banyak anak muda yang tergelus akan budaya asing dan melupakan budayanya sendiri, tentunya dengan diadakannya pementasan nantinya tentu akan melestarikan nilai-nilai budaya sendiri.

Penulis: Zul Khulafair M

Editor: Zul Khulafair M

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here