Daarul Qur’an Makassar Hadirkan Ustadz Salim A. Fillah

0
65
views

APAKABARKAMPUS.COM, MAKASSAR – PPPA Daarul Qur’an menggelar Kajian Islam Bulanan bersama pembicara nasional, yakni ustadz Salim A. Fillah.

Bertempat di masjid Al-Markaz Al-Islami, jl. Masjid Raya No.92 C, kegiatan ini mengangkat judul ‘Semoga Pilihanku Juga PilihanMu’.

Fahmi Syams sebagai MC

Berlangsung pada sabtu (14/10/2017) malam, dan dipandu oleh Fahmi Syams—salah satu personil Aligo.

“Pertimbangan memilih pasangan adalah ketaatannya kepada ALLAH, jika dengan ALLAH saja ia tidak setia, apalagi hanya dengan anda.” Kata ustadz Salim, di hadapan ratusan jamaah yang di dominasi kaum wanita.

Suasana Kajian

Penulis buku ‘Nikmatnya Pacaran Setelah Menikah’ ini, juga mengatakan bahwa cantik itu relatif, “akhwat yang parasnya cantik namun kelakuannya tidak cantik, kan rasanya ngak cantik juga. Tapi kalau ada akhwat yang biasa-biasa saja, namun senyumnya tulus, kelihatannya tuh teduh, indah, dan nyaman.” Tambahnya.

Selain sebagai agenda bulanan, dalam acara ini juga dilakukan pelelangan buku karya ustadz Salim A. Fillah dan penggalangan donasi, yang hasilnya untuk saudara-saudara kita Rohingnya.

Dibuka dengan pembacaan Al-Qur’an oleh ustadz Abdul Wahab, kegiatan ini juga mengusung konsep live steaming, yang bisa disaksikan di fans page Daarul Qur’an Makassar.

Turut andil dalam kegiatan ini, beberapa perusahaan yang bertindak sebagai sponsor, yakni Amanah, Pesona, Bosang, dan Rabbani.

Sebagai penutup ustadz Salim mengatakan, “saya tunggu kabar baiknya, semoga setelah kajian ini, terjadi pernikahan massal.” Pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here