Belajar Menulis Kreatif di Blog Bareng Komunitas Pecandu Aksara.

0
34
views

Saat menulis blog, seringkali ide-ide kreatif malah tidak terlintas sama sekali di kepala. Padahal, kita sudah bertekad untuk ngeblog lebih rajin dan terus berusaha meningkatkan kualitas konten blog itu sendiri.

Saat ini dunia kepenulisan tidak terbatas kepada dunia yang kaku dan lurus. Bagi anda yang sudah lama terjun dalam dunia kepenulisan tentunya tahu makna dari menulis kreatif di blog. Menulis saja kadang sudah berat apalagi memerlukan keseimbangan untuk menulis kreatif di blog.

Minggu 15 Oktober 2017, bertempat di Cafetaria 99, komunitas Pecandu Aksara kembali menggelar acara Menulis Kreatif di Blog.

Menghadirkan pembicara Suryani Palamui (Owner Makassar Event, anggota Komunitas Pecandu Aksara dan anggota blogger Makassar Anging Mammiri) mengatakan Setelah mengetahui  kategori yang paling menarik perhatian saat ngeblog maupun blogwalking, biasanya saya akan menggali lebih dalam kategori tersebut dan mengurainya jadi beberapa ide kreatif blog yang topiknya dekat dengan kehidupan sehari-hari, memiliki value serta informasi yang bermanfaat bagi si pengunjung blog. Tentu saja, manfaat tersebut pertama-tama sudah saya rasakan sendiri.

Ma’arif selaku moderator mengatakan blogger itu adalah fortofolio dari penulis itu sendiri. Apa yang kita tulis di blog kita, itulah gambaran mengenai diri kita sendiri.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here