IKA Stimlash Jaya Resmi Terbentuk

0
166
views

APAKABARKAMPUS.COM, MAKASSAR – Beberapa alumni STIM Lasharan Jaya sepakat menggelar Musyawarah Besar Pembentukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Stimlash Jaya, yang terealisasi pada ahad (22/10/2017) sore.

Bertempat di Koffie Huis (kompleks pasar segar), jl. Pengayoman, kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 20-an alumni dari berbagai angkatan.

Suasana MuBes

Dalam pelaksanaannya, juga dibantu oleh beberapa mahasiswa(i) dari organisasi internal kampus, yang bertindak sebagai MC (master of ceremony), pembaca doa, dirjen, dan dokumentasi.

“Semoga dengan terbentuknya IKA ini, teman-teman alumni bisa lebih kompak lagi, dan bisa lebih bekerjasama lagi.” Ujar Imran—ketua panitia pelaksana—saat memaparkan laporannya.

Kegiatan ini di mulai dengan pembacaan doa oleh mahasiswa Stimlash, kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Di harapkan dengan terbentuknya IKA Stimlash ini, dapat saling membantu antar alumni dan mahasiswa(i) Stimlash, baik dalam hal organisasi, kegiatan, relasi, belajar-mengajar, maupun pekerjaan.

Selain pembahasan AD (anggaran dasar) dan ART (anggaran rumah tangga), juga diadakan pemilihan ketua dan wakil ketua IKA secara demokratis (baca: voting).

Dan terpilihlah Imran (ketua) dan Ramli (wakil ketua) dalam Musyawarah Besar yang pertama ini.

Sekitar pukul 18.15 WITA, acara di tutup secara resmi dan di lanjutkan dengan foto bersama.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here