Penutupan Kongres I Join : Sampai Jumpa di Bangka Belitung

0
82
views

Apakabarkampus.com – Pagelaran Kongres I Jurnalis Online resmi ditutup di gedung Mulo Makassar Minggu (22/10). Kongres yang dilaksanakan selama dua hari menghasilkan beberapa keputusan salah satu diantaranya adalah Join akan menyelenggarakan Rekernas yang akan dilaksanakan di Provinsi Bangka Belitung.

Dalam sidang paripurna yang dipimpin oleh Jeffry Tuayi, sebagiaan besar DPW yang mempunyai hak suara mengusulkan Bangka Belitung sebagai tuan rumah pelaksanaan rakernas Join yang akan datang. Waktu pelaksanaan disepakati antara Oktober sampai dengan Maret 2018, sedangkan kepastian tanggalnya diserahkan kepada DPP untuk menetapkan.

Kongres yang dihadiri oleh perwakilan dari 15 DPW juga membahas tentang AD/ART, kode etik, program kerja DPP seperti perekrutan anggota, pengawasan dan manajemen organisasi. Salah satu program kerja DPP yang dibahas adalah masalah sertifikasi pekerja jurnalis online.

Sebelum kongres ditutup secara resmi, pimpinan sidang membacakan keputusan  kongres tentang pengukuhan ketua umum Join Pusat Budi Chandra didampingi Sekjen Julhan Sifadi untuk periode 2017 – 2022. (Puguh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here