Sahabat Muda Gelar Workshop Tentang Kompetensi

0
217
views

APAKABARKAMPUS.COM, MAKASSAR – Komunitas Sahabat Muda (SM) menggelar Workshop sekaligus Open Recruitment pada sabtu (21/10/2017) pagi, dengan mengangkat judul ‘Belajar Menjadi Supervisor di Kompetisi’.

Bertempat di Gedung Graha Pena, jl. Urip Sumohardjo, kegiatan ini dihadiri oleh 65 peserta, yang berusia sekitar 18 – 25 tahun.

Para Peserta Workshop

Menghadirkan bapak Deddy Wahyudi—founder SM—sebagai pemateri, kegiatan ini di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Salmi—salah satu anggota komunitas SM.

Pemateri memberikan motivasi kepada para peserta, agar tekun dalam mengejar impian, yang beliau bahasakan sebagai ‘bintang’. “Kejar bintangmu, mumpung kamu masih muda dan belum menikah.” Tambahnya.

Lebih lanjut, beliau juga menceritakan tentang pengalamannya magang di bank Muamalat, yang pada saat itu tidak menerima mahasiswa magang. Namun dengan ketekunan dan sedikit “memelas” akhirnya berhasil di terima.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 7 jam ini, menyediakan snack dan makan siang bagi seluruh peserta yang hadir.

Di akhir acara, para peserta di arahkan untuk mengisi formulir keanggotaan SM, sebagai syarat bergabung dalam komunitas ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here