1.653 pelamar CPNS Berebut Kursi di Kanwil Kemenkumham Sul-Sel

0
224
views

Apakabarkampus.com – Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan  menggelar Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Kesamaptaan untuk CPNS formasi jabatan Penjaga Tahanan Senin (23/10) di Batalyon A Pelopor Brimob Polda Sul-Sel Jalan Sultan Alauddin No.75 Pa ‘baeng-baeng Makassar.

Seleksi yang digelar mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2017 tersebut diikuti oleh 1.653 orang yang terdiri dari 1.380 pria dan 273 wanita dan akan memperebutkan 551 kursi penjaga tahanan dengan formasi 460 pria dan 91 wanita.

Peserta Seleksi Kemampuan Bidang adalah pelamar CPNS yang telah dinyatakan lulus pada seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) beberapa minggu yang lalu. Seleksi Kemampuan Bidang Sendiri terdiri dari dua tahap yaitu seleksi kesamaptaan yang sementara berlangsung serta pengamatan fisik dan keterampilan yang jadwal akan dilaksanakan tanggal 30 – 2 November 2017.

Seperti diberitakan Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017. Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM adalah untuk mengisi lowongan jabatan Penjaga Tahanan, Pembimbing Kemasyarakatan, Analis Keimigrasian, Pemeriksa Keimigrasian, Pemeriksa Merek, Pemeriksa Paten, Analis Kekayaan Intelektual, Analis Hukum, Analis Perlindungan Hak-hak Sipil dan HAM, Penata Keuangan, Kustodian Kekayaan Negara,Pengelola Teknologi Informasi, Dokter Umum, Perawat, Dokter Spesialis, Psikolog Klinis, dan  Auditor Pertama. (Puguh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here