UIT Makassar menunjukkan taringnya dengan menjadi tuan Rumah dari RAPIMNAS BEM-RI

1
240
views

(Rabu 25 Oktober 2017) hari ke-3 kegiatan Rapat Pimpinan Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Indonesia yang bertempatkan di Aula Kampus V UIT Makassar.

Terlihat Bapak Muhammad Khaerul Nur S, Farm., M.kes selaku Rektor III Universitas Indonesia Timur Makassar yang tetap setia menemani para peserta PIMNAS dari berbagai macam delegasi kampus di setiap provinsi yang ada dalam rangka mengikuti roundown acara yang telah di tetapkan oleh Panitia pelaksana RAPIMNAS BEM-RI pada 25/2017 Rabu malam.

Panjang lebar Bapak Muhammad khaerul Nur (Rektor III UIT) Berceritra kepada para awak media yang hadir terkait Rapimnas yang di selenggarakan di kampus 5 UIT. Beliau menyampaikan bahwa ini menjadi nilai plus untuk UIT sekaligus pula mencounter opini-opini hoax yang terus-menerus menyerang dan menjatuhkan nama baik UIT.

“Ini menjadi sebuah Nilai plus besar untuk UIT dan di sisi lain dapat mencounter isu jelek tentang UIT dan bisa dijadikan sebagai power bahwa, UIT mampu mendatangkan dan merangkul BEM RI serta pula dapat mendongkrak nama baik UIT dalam hal ini menjadikan UIT kembali berjaya sebagaimana dahulu”, Pungkas Muhammad Khaerul Nur (Rektor III UIT).

Selanjutnya kita dan seluruh Civitas akademika berupaya semaksimal mungkin mensupport Rapimnas ini dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta berakhir dengan sangat memuaskan. Adapun isu tentang ketidak absahannya kegiatan ini, itu hanya miskomunikasi saja dikalangan lembaga-lembaga yang kurang mendapatkan informasi terkait agenda besar ini.

Olehnya itu kami selaku pihak birokrasi akan mengevaluasi diri dan mengupayakan sesuatu yang dapat menyatukan kesamaan emosional agar mahasiswa dapat bersatu dan bangga menjadi mahasiswa UIT Makassar. Tutup Muhammad Khaerul Nur selaku Rektor III UIT Makassar.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here