Peringati Sumpah Pemuda Mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM Angkatan XV Gelar Pementasan

0
124
views

Apakabarkampus.com – Makassar, Jumat (28/10/2017) Mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM Angkatan XV bersama Osis dan warga sekitar memperingati Sumpah Pemuda dengan menggelar pementasan dan mengangkat tema “Menelusuri jejak lorong waktu, pemuda tempo dulu hingga sekarang”.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMPN 2 Bangkala Kabupaten Jeneponto. Yang menjadi sasaran pada kegiatan ini adalah siswa(i) SMPN 2 bangkala agar mereka mengetahui perbedaan pemuda dulu dan sekarang dan sebagai ajang pentas bagi siswa(i) SMPN 2 BANGKALA.

Muhammad Rais selaku kepala sekolah mengatakan kegiatan ini sangat bagus, untuk menanamkan kepada siswa(i) Smpn 2 bangkala nilai kepemudaan dan nasionalisme.

Senada dengan pihak sekolah, Abd. Malik Rauf selaku Koordinator SMPN 2 Bangkala Mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM Angkatan XV mengatakan Kegiatan ini sangat bagus, selain untuk menanamkan nilai-nilai kepemudaan kepada siswa(i), kegiatan ini merupakan tempat mereka menunjukkan bakat mereka.

Persiapan pada kegiatan ini, berlangsung selama 2 minggu. Ada beberapa pementasan yang ditampilkan diantaranya aru, tari, teater, musikalisasi puisi, dan vocal grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here