Camping Ceria #2 Silaturahmi Bersama Kembali Di Gelar

0
999
views

Apakabarkampus.com-Makassar Camping Ceria season 2 Silaturahmi Bersama kembali di gelar sebagai wadah berkumpul dan silaturahmi komunitas, Pecinta Alam, Organisasi, Dan Gerakan dengan konsep alam.

Camping Ceria awalnya diinisiasi sebagai bentuk langkah awal dalam menjalin silaturahmi dengan cara yang berbeda dengan menyatukan konsep alam kedalam Camping Ceria ini, mengingat zaman sekarang kegiatan seperti camping dan travelling adalah kegiatan yang cukup diminati sekarang ini di kalangan anak muda, dengan konsep silaturahmi di alam terbuka bagi para penggiat komunitas diharapkan menjadi warna baru bagi teman-teman komunitas sendiri sebagai bentuk apresiasi kreativitas para penggiat komunitas.

Camping ceria silaturahmi bersama ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama sebagai bentuk kolaborasi para komunitas, Gerakan, Pecinta Alam, Organisasi yang menjalin kekerabatan antar satu dengan yang lain dalam hal hubungan baik dan saling bergotong royong.

Konsep acara yang ditawarkan di Camping Ceria kali ini mulai dari camping komunitas, caving, rokclimbing, edukasi alam, outbond, musik alam, tudang sipulung dan aksi bersih adalah rangkaian kegiatan acara selama 3 hari, mulai dari tanggal 3-5 November 2017 bertempat di Bumi Perkemahan Surandar, Kabupaten Maros.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi sebuah kolaborasi yang bukan hanya antara sesama komunitas, organisasi dan KPA tetapi juga pemerintah dan masyarakat. Demi keakraban para penggiat komunitas se-Sulawesi Selatan tentunya.

 

Penulis: Assaad Wahyudi (Komunitas Makassar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here