HIPERMAWA Komisariat Bola Gelar Acara LK 1 Periode 2017/2018

0
179
views

Apakabarkampus.com-Makassar Dalam rangka meningkatkan jiwa’ kepemimpinan dan kaderisasi Himpunan pelajar mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) komisariat bola mengadakan acara LK 1 yang diikuti puluhan mahasiswa yang dari berbagai kampus besar di Makassar diantaranya Kampus UIN, UNM UNHAS dll. acara tersebut dilaksanakan pada tgl 28-29/10/2107 di Tanjung Bayang Makassar.

LK 1 yang dilakukan HIPERMAWA tahun berbeda dengan tahun sebelumnya, Karena hadir beberapa senior yang tidak pernah kami banyangkan yaitu diantaranya senior kakanda Takdir Khair dari Jakarta, Beliau merupakan salah satu pencetus Sekaligus mantan ketua HIPERMAWA Komisariat Bola dan Saat ini menjabat sebagai Presiden Pascasarjana UIN Jakarta. Ungkap ketua Panitia

Takdir Khair saat memberikan materi kepada peserta

Harapan saya kedepannya untuk adik-adik jadikan Hipermawa sebagai wadah silaturahmi, bangun jiwa kehipermawaan, kuatkan persatuan serta sinergikan antara organisasi dan kampus, karena para alumni HIPERMAWA saat ini sudah banyak menjadi tokoh baik nasional maupun internasional” pesan Takdir Khair untuk peserta LK 1 Hipermawa Komisariat Bola.

Selanjutnya mantan ketua atau DPAKom (Dewan Pertimbangan Anggota Komisariat) menyampaikan “Hari ini awal kalian masuk dalam ruang keluarga HIPERMAWA jadi mari jaga tali persaudaraan, saling kenal dan akrab karena HIPERMAWA adalah kita” ucapnya mantan ketua 2015/2016 bang ical.

Lukman sendiri menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada kakanda dewan senior yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut meskipun mungkin banyak kesibukan yang lainnya.

Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak karena telah banyak membantu menyukseskan acara ini tutup LUKMAN ketua umum Hipermawa Komisariat Bola 2017/2018.

 

Penulis: Takdir Khair (Presiden Pascasarjana UIN Jakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here