Mengasah Kemampuan Manajemen Keuangan, BEM FT-UNM Gelar Workshop Manajemen Keuangan

0
94
views

Apakabarkampus.com – Makassar, Minggu (29/10/2017) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (BEM FT-UNM) menggelar Workshop Manajemen Keuangan dengan tema “Meningkatkan Performa Lembaga Melalui Manajemen Keuangan”

Workshop yang diadakan ini dilakukan di Gedung Teknol 1E Fakultas Teknik UNM. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan dihadiri oleh seluruh bendahara lembaga kemahasiswaan dilingkungan Fakultas Teknik UNM.

Haerul Mukmin selaku Presiden BEM FT-UNM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menjelaskan bagaimana cara memasukkan proposal dan bagaimana proses untuk pencairan dananya.

Kegiatan ini menghadirkan pembicara dari mahasiswa jurusan ekonomi dan juga pihak keuangan Fakultas Teknik UNM.

Senada dengan Presiden BEM FT-UNM Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan yaitu Bapak Bakhrani Rauf dalam sambutannya yang sekaligus membuka workshop ini mengatakan bahwa kegiatan ini bisa memberikan penjelasan mengenai bagaimana untuk pengajuan proposal yang transpor atau komsumsi untuk mencairkan dana untuk lembaga kemahasiswaan.

Kegiatan ini tampak semarak dan peserta pula dengan semangat mengikuti dibuktikan karena banyak pertanyaan yang hadir saat workshop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here