Tari Pepe-Pepe Jadi Penutup Event Kampung Budaya Bontonompo 2017

0
119
views

Apakabarkampus.com-Makassar Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Komunitas dan sanggar seni Se-kecamatan Bontonompo Gelar Event Kampung Budaya 2017 Memasuki malam terakhir Panitia menyusun tema         “Akkarena ” 31/10/2017.

Pada malam penutupan ini kami menyuguhkan beberapa Penampilan diantaranya Rampak Gendang Cilik dari sanggar seni Gemar Passikko, Paddekko,  dan Penampilan special dari Hujan Warna band Makassar.

Di malam penutupan ini kami ingin menyuguhkan penampilan yang berkesan bagi para penonton dan masyarakat bontonompo ” Ujar Akbar Tubagus selaku Devisi Acara.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa komunitas dan sanggar seni dari beberapa daerah luar bontonompo yang ada di Makassar diantaranya Sanggar Seni Tubarania, Appakasulapa,  Mimex Band dan masih banyak lagi.

“Kami berharap dengan adanya Kegiatan ini, tali silaturahmi antara sesama komunitas yang ada di berbagai daerah bisa semakin erat dan akan terus berlanjut ” tegas Mahasiswa Semester delapan, UIN Alauddin Makassar itu saat ditemui di Tamallaeng Kec. Bontonompo

Penulis: Syamsinarti Narti (Komunitas Penikmat Seni dan Alam (Pena),  Komunitas Pemuda Kreatif (KPK), Sanggar seni Panrita dan Sanggar Seni Gemar Passikko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here