PMII Turun Aksi Di Flay Over

0
64
views
apakabarkampus.com-Makassar Puluhan Mahasiswa(i) yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) secabang Makassar turun Aksi di Jl Andi Pettarani, Kamis (2/11/2017).

Sesuai hasil konsolidasi Pemimpin Cabang PMII Kota Makassar mengintruksikan kepada seluruh Komisariat & Rayon se Cab.Makassar agar kiranya memasifkan gerakan mobilisasi pada aksi ini karena organisasi ini sangatlah dilecehkan oleh aparat kepolisian yg tdk semestinya dilakukan kepada kader PMII.

Aksi ini dilakukan Demi mengembalikan nama baik PMII yang sempat tercoreng karena  mengecam tindakan refresif aparat Kepolisian terhadap Kader PMII di depan Kantor DPRD Kota Makassar pada aksi peringatan hari sumpah pemuda kemarin.

” dengan aksi ini kami berharap Kapolrestabes Makassar dapat segera mengevaluasi kinerja wakapolrestabes makassar dan seluruh anggotanya yang bertugas pada saat mengamankan aksi dan segera meminta maaf secara resmi (kelembagaan) dan terbuka di liput semua media kepada PMII cab. Makassar, karena pemukulan terhadap sahabat Ashari Bahar selaku ketua umum Pemimpin cabang PMII Kota Makassar adalah tindakan mencoreng marwah dan nama baik organisasi PMII ” .Ujar Muhammad Faisal salah satu Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Universitas Indonesia Timur (UIT)  Makassar.

Penulis: Syamsinarti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here