Seorang Mahasiswi semester III Ekonomi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Timor (UNIMOR) ditemukan tewas

0
424
views

Apakabarkampus.com – Seorang Mahasiswi semester III Ekonomi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Timor (UNIMOR) ditemukan tewas di kamar kostnya, kemarin sekira pukul 18:30 WITA.

Korban Fransiska Maria F. Seran (18) pertama kali ditemukan oleh pacarnya, di sebuah kamar kost salah satu kompleks perumahan di Kelurahan Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur.

Pemilik Kost Gallilea, Elizabeth Taena juga ikut dimintai keterangan terkait kronologis yang menimpa salah satu penyewanya.

Menurut Elizabeth, sehari sebelum korban meninggal, pacar korban bernama Jems sempat dilarang olehnya karena masuk keluar kamar itu. “Kemarin saya liat Jems mondar-mandir. Kami di sini ada aturan, kalau laki-laki tidak boleh masuk kamar wanita apalagi menginap,” tegasnya.

Sampai saat ini, polisi terus mencari saksi utama yakni pacar korban yang sempat bersama sebelum korban meninggal di kamar tidurnya. Sebab, nomor telepon maupun akun facebooknya tidak bisa diakses lagi atau sudah diblokir.

“Tadi malam anggota mencari saksi yang sempat bersama korban, namun dia tidak ada. Kami akan terus mencari saksi utama itu untuk meminta keterangan sebagai saksi” ungkap Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, Kamis, (2/11/2017) pada sindonews.

Sementara itu, dilansir dari laman Tribun Kupang, Icka pertama kali ditemukan oleh pacarnya bernama Jems. Mengetahui kekasihnya sudah meninggal, Jems memanggil teman kos Icka bernama Meri.

Meri mengatakan, dia melihat korban tidur terlentang. Bibir sudah kebiruan. “Saya sempat tarik tangan dan panggil Ika bangun tapi dia tidak bangun,” kata Meri saat ditemui di tempat kejadian perkara.

Meri juga mengatakan bahwa Icka (sapaan akrab korban) yang berasal dari Kabupaten Malaka ini tidak memiliki persoalan sebelumnya.

Polisi sudah berada di lokasi dan melakukan Olah TKP dipimpin langsung Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto.

Saat ini, jenazah Fransiska Seran telah berada di Rumah duka, setelah sebelumnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu untuk divisum.

Dari hasil pantauan tim MataRakyatmu.com, pada jejaring sosial Facebook, berdasarkan unggahan kerabat Tutty Nule, nampak jelas saat ini korban telah berada di rumah duka di Kabupaten Malaka. Diketahui Malaka adalah hasil pemekaran wilayah Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. (*)

Penulis : Edho

Editor : Irma Muhsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here