Belajar Renang Ala Putri Duyung

0
40
views

Apakabarkampus.com – Salah satu makhluk mitos yang cukup terkenal adalah putri duyung, bahkan telah di buat berbagai film dan tayangan yang menggambarkan makhluk cantik bawah laut tersebut.

Salah satunya sebut saja di serial disney, yang menampilkan putri duyung cantik bernama Ariel. Tokoh fiksi dalam film animasi disney ini muncul pertama kali pada tahun 1989 dalam film yang berjudul ‘The Little Mermaid‘.

Di Kanada dan Amerika Serikat, minat terhadap putri duyung di wujudkan secara nyata, dalam bentuk tempat kursus berenang yang diberi nama ‘Aquamermaid‘.

Tidak hanya mengajarkan teknik berenang biasa, namum dalam kelas ini peserta dibuat merasakan langsung sensasi menjadi putri duyung.

Juga dalam kelas ini, tidak hanya menerima peserta dari kalangan perempuan saja, namun juga tersedia untuk laki-laki dan anak-anak.

Selain merasakan pengalaman baru, di yakini berenang dengan “gaya putri duyung” ini dapat mengencangkan otot perut dan paha.

Kursus berenang ini bisa di bilang cukup aman bagi yang masih awam dalam dunia berenang, karna di dampingi langsung oleh tenaga profesional.

Untuk biaya kursusnya, Aquamermaid mematok tarif dimulai dari 75 CAD (Rp 811 ribu) perbulannya.(*)

 

 

Sumber:
https://m.detik.com/travel/international-destination/d-3693288/mau-coba-kursus-jadi-putri-duyung
– https://id.m.wikipedia.org/wiki/Ariel_(Disney)
– Aquamermaid/Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here