HME FT-UNM Mengadakan Pelatihan Kreativitas Khusus Perempuan

0
356
views

Apakabarkampus.com – Makassar, Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HME FT-UNM) mengadakan pelatihan khusus perempuan yaitu pembuatan bucket bunga pada Minggu(05/11/2017).

Kegiatan pelatihan bunga ini merupakan program kerja dari Bidang Keperempuanan dan Kewirausahaan HME FT-UNM. Pada pelatihan yang berlangsung di sekretariat HME menghadirkan Andi Indah Juliarti sebagai pemateri sekaligus pembimbing.

Adapun yang menjadi peserta pada pelatihan ini yaitu para mahasiswi lintas angkatan di lingkungan Jurusan Pendidikan Teknik Elektro UNM.

Andi Indah Juliarti selaku pemateri yang juga mantan pengurus HME FT-UNM Periode 2014-2015 mengatakan pelatihan pembuatan bucket bunga ini diharapkan juga dapat menjadi inspirasi sekaligus pondasi dalam membangun modal jiwa kewirausahaan peserta, terkhusus bagi kaum hawa dalam lingkup Jurusan Elektro.

“saya harap adik-adik terus belajar dalam membangun jiwa kewirausahaannya, banyak ide-ide yang bisa adik-adik dapatkan terutama dengan mengikuti pelatihan seperti ini ataupun workshop mengenai kewirausahaan”. Ucap alumni yang kerap disapa Indah.

“Alhamdulillah terimakasih juga sudah diundang untuk yang kedua kalinya. Menyenangkan bisa berbagi ilmu dengan adik-adik semua, semoga pelatihan berikutnya yang hadir lebih banyak lagi dari hari ini dek.” Tambahnya

Selaku ketua bidang Keperempuanan dan Kewirausahaan, Rafida Dasman yang di temui di lokasi pun mengakui bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk mengembangkan minat kreativitas untuk berwirausaha terkhusus bagi perempuan di lingkup Jurusan Pendidikan Teknik Elektro.

“Kegiatan ini bagus untuk mengembangkan kreativitas perempuan di Jurusan Pendidikan Teknik Elektro. Antusias dari peserta juga baik saat proses pelatihan. Semoga di pelatihan selanjutnya semakin banyak peserta yang datang”. Tuturnya.

Selanjutnya kegiatan ini ditutup dengan foto bersama antar peserta dan pemateri.(*)

*Penulis : Romanoni Rangga Sukma Sun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here