Pesan Singkat Direktur Pascasarjana PTIQ Setelah Mengukuhkan 4 Lembaga Mahasiswa Pascasarjana

0
527
views

Apakabarkampus.com-Program Studi Magister Pendidikan Islam Pascasarjana Institut PTIQ jakarta, mengadakan Seminar Internasional, dengan Tema “al-Qur’an Sumber literasi Pendidikan”,di Aula Institute PTIQ Jakarta lantai 2, hari Ahad, 5/11/2017.

Kegiatan ini mendatangkan Narasumber yang ahli dibidangnya, Prof. Dr. Nasaruddin Umar, M.A (Imam besar Istiqlal sekaligus Rektor PTIQ-JAKARTA), Prof. Dr. H.M. Darwis Hude, M.Si. (Direktur Pascasarjana PTIQ-Jakarta), Dr. Mohammed el-Hosainy Farg al-Anusy (Narasumber Pendidikan dari AlAzhar-Ceiro), Dr. H. Siskandar, M.A (Kepala Pusat Kurikulum Depdiknas RI 2001-2004)

 

Antusias peserta mendengarkan materi 

Seminar ini juga dirangkaikan dengan agenda pelantikan pengurus Ikatan Alumni Program Study Doktor, Magister Pendidikan Agama islam dan Ilmu Tafsir, serta pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Perguruan Tinggi ilmu al-Qur’an Jakarta, yang di kukuhkan langsung oleh direktur Pascasarjana Darwis Hude, pukul 09.15 wib.

“Menjalankan amanah adalah tugas mulia yang harus diselesaikan sampai periode yang berlaku di SK, kami sangat berharap para pengurus yang sudah dikukuhkan memberikan yang terbaik untuk Pascasarjana kampus PTIQ-Jakarta, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi” Ungkap Prof. Dr. H. Darwis Hude, M.Si pada pidato pengukuhannya.

Misbah al-Mubarak, sebagai ketum Pascasarjana PTIQ-Jakarta yang baru dikukuhkan mengatakan, lembaga bukanlah tempat menjadi orang besar, tapi lembaga mengajarkan bagaimana menjalani proses, sabar dan bertanggung jawab, hari ini saya dikukuhkan menjadi ketua bukan berarti saya adalah pemimpin yang sah, karena prinsip saya jangan pikirkan apa yang Pascasarjana berikan kepada kita, tapi berpikir dan berbuatlah apa yang kita berikan kepada pascasarjana PTIQ-Jakarta”.

 

Penulis: Ahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here