Berdiri Sejak Tahun 2000, Stimlash Jaya Laksanakan Wisuda yang Ke-12

0
593
views

Apakabarkampus.com – Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya (Stimlash Jaya) Makassar dalam rangka Wisuda Program Studi S1 Manajemen berlangsung hikmat, pada selasa (7/11/2017) pagi.

Wisuda yang meluluskan 166 sarjana manajemen ini, berlangsung di gedung Lasharan Garden, jl. Abd. Daeng Sirua no. 106.

Pukul 08.00 WITA, lobby gedung Lasharan Garden mulai tampak ramai oleh kerumunan wisudawan(ti) dan keluarganya yang tengah sibuk berfoto.

Wisudawati yang tengah berfoto

Nur Alvin Hidayat dan Dina Amalia—mahasiswa(i) Stimlash—yang bertindak sebagai MC (Master of Ceremony) pada wisuda yang ke-12 itu, mempersilahkan wisudawan(ti) dan 2 orang keluarganya untuk masuk ke gedung sekitar pukul 08.55 WITA.

MC wisuda 2017

Setelah itu, guru besar dan senat STIM Lasharan Jaya di persilahkan memasuki ruang Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, dan di pandu oleh salah satu mahasiswa Stimlash angkatan 2017.

Guru besar dan senat STIM Lasharan Jaya

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, oleh kelompok paduan suara Stimlash Jaya yang diiringi oleh lantunan musik angklung.

Pemain angklung

Prof. Dr. H. Syamsul Ridjal, MSi. yang berkesempatan membawakan orasi ilmiah pada wisuda tahun 2017 ini, memberikan penjelasan mengenai pemimpin, kepemimpinan, dan kaitannya dengan ilmu manajemen. “Pemimpin adalah seorang pribadi yang memiliki superioritas tertentu, yang mampu menggerakkan orang lain.” Ujarnya.

Pembacaan SK (Surat Keputusan) lulusan oleh ketua 1 bidang akademik—bapak Guntur Suryo Putro, SE, MM.—di mulai sekitar pukul 11.10 WITA, dan dilanjutkan dengan pelantikan wisudawan(ti).

Muh. Farid Ridwan yang berkesempatan menyampaikan sambutan dari perwakilan wisudawan(ti), menyampaikan rasa terimakasih nya kepada semua pihak yang telah mendukung, serta menceritakan beberapa suka duka selama proses pengerjaan tugas akhir tersebut (baca: skripsi).

Lebih lanjut, ketua 3 bidang kemahasiswaan—ibu Arfiany, SE, MM.—mengumumkan wisudawan(ti) terbaik tahun 2017 yang di nilai berdasarkan beberapa kriteria, diantaranya akumulasi nilai, waktu kelulusan, dan tingkat kedisiplinan. Wisudawan(ti) tersebut adalah:
1. Hasriyani, SM. (IPK: 3,72)
2. Selfia, SM. (IPK: 3,71)
3. Juliati Bakhtiar, SM. (IPK: 3,70)

Foto bersama 3 wisudawati terbaik

Berakhirnya acara ini ditandai dengan di persilahkan nya guru besar dan senat meninggalkan ruang rapat.(*)

Laporan oleh ketua STIM Lasharan Jaya
Panitia bagian konsumsi
Salah satu jualan di sekitaran gedung Lasharan Garden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here