Pendiri kampung Inggris (Pare-Kediri) akan datang keMakassar di…

0
1266
views

Apakabarkampus.com Lembaga Alfath Foundation akan mendatangkan orang penting kemakassar dalam acara seminar nasional beberapa hari mendatang di Grand Asia Hotel, Jalan Boulevard, kota makassar. Selasa (24/10)

Orang penting itu adalah Mr.Kalend Osen selaku Directore Of Basic English Course (BEC) atau Main Speaker dalam acara seminar nasional.

Mr.Kalend Osen atau sapaan akrapnya Muhammad Kalend Osen adalah orang yang mendirikan Kampung Inggris di Pare, siapa yang tidak kenal saat ini kampung inggris yang terletak di jawa timur itu, namun tak semua orang mengenal sosok pendiri ini yang akan menginjakkan kakinya di kota makassar.

Siapa sangka bahwa pendiri kampung bahasa inggris di pare jawa timur ini akan datang kemakassar, tentunya, siapapun yang pernah menginjakkan kakinya di kampung bahasa itu, pasti pengen ketemu langsung dengan Mr.Kalend yang merupakan Pendiri kampung inggris.

Sebelum bertatap muka, mari kita ulas terlebih dahulu biodata Mr.Kalend, Mr. Kalend (the pioneer of kampung bahasa, Lahir di kutai Kartanegara 20 Februari 1945 memiliki isrti, Siti Fatimah, Anak dari Mr.Kalend, Muhammad Syamurrijal, Nur Halimah, Muhammad Fud, Jabatan Pendiri atau Pengajar lembaga Kursusan Bahasa Inggris BEC, Pendidikan, SR Sebulu, kutai Kaltim (1960), PGA Tenggarong kutai (1964), Kullitatul Mu’alimin Al islamiyah (KMI) Gontor (sampai kelas lima).

Seminar nasional dengan tema ‘Glancingly To English,  Bahasamu Batas Duniamu’ yang akan diselenggarakan pada hari, minggu, 19 November 2017, bertempat di Grand Asia Hotel, Jalan boulevard Panakkukang no.10, Jam.13.00 sampai selesai.

Ketua lembaga Alfath Foundation, ……….Awaluddin Mengatakan bahwa kehadiran orang nomor satu dipare itu nantinya di makassar akan membawakan seminar dan ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin bertatap muka langsung bersama Mr.Kalend segera membeli tiket karena melihat ruang yang terbatas.

“Kami mengajak kepada masyarakat atau alumni pare dimanapun itu khususnya yang ada di sulawesi selatan, mari ketemu dengan Mr.Kalend di seminar nasional nantinya,” ujarnya saat di konfirmasi melalui Telpon. (Adji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here