Stimlash Jaya Siap Gelar Event Akbar Tahunan

0
391
views

Apakabarkampus.com – Salah satu agenda tahunan STIM Lasharan Jaya Makassar ialah mengadakan Pentas Seni, yang merupakan ajang kreativitas mahasiswa(i) di perguruan tinggi tersebut.

Pentas Seni yang rencananya di adakan pada jum’at (17/11) malam ini, mengusung tema ‘BAPER’ yang merupakan singkatan dari Big Art Experience.

Bertempat di gedung Lasharan Garden, jl. Abd. Daeng Sirua no. 106, pentas seni ini juga akan menampilkan persembahan spesial, yakni ‘Monolog Orang Gila’.

“Pensi angkatan 2017, kita adakan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa Stimlash, terutama di bidang seni tari, musik, vokal, drama, dan masih banyak lagi.” Ungkap Cholis—ketua panitia pelaksana—kepada Apakabarkampus.com.

Mahasiswa angkatan 2016 ini juga mengatakan bahwa, pensi (Pentas Seni) tahun ini agak beda dengan tahun-tahun kemarin. Selain itu, tahun ini juga di rangkaikan dengan acara temu alumni dan juga bazar.

Kegiatan yang di organizer oleh UKM Seni ini, di harapkan mampu menggali potensi-potensi yang tersembunyi dari para mahasiswa(i) Stimlash Jaya.

Jika ingin mengetahui info lebih lanjut, silahkan menghubungi: 0853 9870 8854 (Cholis) atau 0852 4012 9223 (Rahmat).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here