SCMM BEM FMIPA UNM Gelar Peskil 2017

0
82
views

Apakabarkampus.com – Study Club Maipa Muslim (SCMM) BEM FMIPA UNM melaksanakan Pesantren Kilat (Peskil) 2017, dengan tema ‘Membentuk Karakter Mahasiswa Bertaqwa & Berprestasi’ yang berlangsung pada hari ahad (12/11).

Kegiatan tahunan ini di buka oleh Pembantu Dekan 3 FMIPA UNM, Drs. H. Sukri Nyompa, S.H., M.Si., Ph.D., dan di hadiri oleh Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM, Muh. Chaeril beserta tamu undangan yang sempat hadir.

Pembantu dekan 3 FMIPA UNM mengatakan, “kegiatan ini perlu dirutinkan, karena sangat bermanfaat bagi mahasiswa. Saya mewakili birokrasi kampus sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini. Jujur, hari ini saya sangat sibuk, banyak agenda yang menumpuk, namun karena kegiatan ini tak kalah pentingnya maka saya sempatkan untuk hadir.” Seperti yang dilansir dalam Al Wasath Media.

Acara ini dihadiri sebanyak 213 peserta dan berlangsung selama seharian, dengan menghadirkan Al Akh Mansyur, Ust. Muh. Nusran, dan Prof. Dr. Hamzah Upu, M.Ed.

Dalam kegiatan yang diadakan di masjid Ulil Albab, UNM parantambung ini juga didukung oleh pemerintah kota Makassar, serta perusahaan yang turut ambil andil dalam kegiatan.(*)

 

Muh. Fajrin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here