Kesalahan dalam percintaan yang terus mendapat pemakluman. “Bedah buku yang berjudul LAKI-LAKI karya Carnosaurust”ini yang di bahas…..

0
112
views

Rabu (15/11) Pecandu Aksara menggelar “Bedah Buku yang berjudul LAKI-LAKI karya Carnosaurust” bertempat di Cafee Crime Jalan Perintis kemerdekaan.

Acara dimulai pukul 19.00-22.13 Wita dan dipandu oleh Sutrina Irayanti Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh peserta lebih dari 40 orang yang datangnya dari berbagai macam kampus. Ada yang datang dari Universitas Bosowa, UIT Makassar, ATIM Makassar, UNM, UNHAS, dan UNISMUH.

Sepanjang acara, buku yang berjudul Laki-Laki ini dibedah oleh penulisnya sendiri, Karno yang akrab disapa carnosaurust, mejelaskan isi bukunya tentang Laki-laki yang dilihat dari empat sisi kacamata yakni, Sosiologi, Psikologi, seni, dan Spiritual.

Setelah acara selesai dan ditutup dengan foto bersama, selanjutnya karno ditanyai oleh wartawan Apakabarkampus.com “Apa sebenarnya yang ingin anda sampaikan lewat karya perdana anda ini?” Tanya wartawan.

Foto bersama dengan beberapa peserta Bedah Buku.

“Cinta!, ya cinta, bagaimana agar manusia dapat memahami cinta dan dapat mengaplikasikan cinta tersebut, sebab kalau cinta sudah dimegerti lalu diaplikasikan, maka kita tidak lagi membutuhkan polisi untuk pengamanan, kenapa?, karna semua orang sudah mengaplikasikan cinta!. Karena orang sudah paham dan sudah memgaplikasikannya, Maka tak akan lagi ada yang saling memukul, mencurangi, mencuri milik orang, membunuh dan kejahatan-kejahatan lainnya pun tidak akan terjadi lagi, kenapa? Karena satu hal, yakni Cinta!”, Jelas Karno yang disapa Carnosaurust. (Adji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here