FMK Kolektif Komisariat UINAM Akan Gelar Sekolah Politik Kerakyatan

0
303
views

Apakabarkampus.com-SPK (Sekolah Politik Kerakyatan) Front Mahasiswa Kerakyatan Kolektif Komisariat UIN Alauddin Makassar sebentar lagi akan terlaksana pada tanggal 17-19/11/2017.

Keberadaan FMK KOLKOM UINAM resmi berdiri sebagai komisariat pada tanggal 9 april 2017 setelah konfrensi komisariat telah terlaksana di sinjai barat pada tanggal 8-9/4/2017.

Perjuangan yang di usung oleh organisasi ini adalah untuk mewujudkan pendidikan gratis dan demokratis.

Berbagai macam agenda telah di inisiasi termasuk lapak baca, menciptakan ruang alternatif untuk tumbuh kembangnya kesadaran dan mencoba mengkampanyekan pentingnya membaca dan berdiskusi.

Hingga menyadari pentingnya membangun gagasan kerakyatan kepada setiap mahasiswa terkhusus mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Dan akhirnya pendidikan pertama FMK Komisariat UINAM akan terlaksan dan semoga kehadiran FMK Kolektif Komisariat UINAM menambah warnah baru di Kampus UIN Alauddin Makassar dan bergerak bersama dengan kumpulan mahasiswa lainnya untuk mendorong perjuangan pendidikan yang lebih, demokratis, ilmiah serta bersperspektif kerakyatan.

Dan pastinya pendidikan gratis harus di wujudkan. Silahkan bergabung di organisasi massa ini untuk belajar bersama, menginisiasi serta mendorong persatuan perjuangan.

Penulis: Febri Akbar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here