Moh. Faizal Resmi PLT PP HIPERMAWA

0
365
views

Apakabarkampus.com-Setelah masa Jabatan Pengurus Pusat HIPERMAWA periode 2015/2017 pada april lalu berakhir, maka secara konstitusional berakhir pula masa jabatannya.

Penunjukan PLT harus segera dilakukan guna kelancaran roda organisasi dan merupakan wadah bagi Komisariat/Kopert. Selain itu kepengurusan Suhasmin telah berakhir maka itulah kami DPPK menunjuk Moh. Faizal sebagai PLT sesuai dengan aspirasi koperti/komisariat. Ungkap Akbar Munta ST selaku ketua DPPK PP HIPERMAWA.

 

Moh. Faizal (PLT PP HIPERMAWA Makassar) bersama Akbar Munta ( Ketua DPPK HIPERMAWA)

Terimakasih untuk kepercayaan teman-teman Kop/Kom yang telah memberikan amanah yang cukup besar ini, oleh karena itu saya harap bantuan teman-teman Kom/kop untuk bekerja sama  memperbaiki HIPERMAWA kedepannya. Ungkap Moh. Faizal mantan ketua HIPERMAWA Kom. Bola

Lanjut mantan Ketua Hipermawa Komisariat Bola (Ical) pertama mungkin saya lakukan untuk menerbitkan SK kepungurusan teman-teman Kop/Kom yang sudah RAK (Rapat Anggota Koperti) setelah masa jabatan Suhasmin selesai sebagai bentuk legalitas dalam menjalankan roda organisasi, dan akan diperbaharui setelah terpilihnya Ketua Umum PP HIPERMAWA yang baru pada saat konfrensi yang saat ini masih dipersiapkan oleh panitia pelaksana konfrensi” ucap PLT terpilih.

Penulis: Lukman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here