Sahabat Muda Kembali Gelar Workshop Jadi Supervisor

0
283
views

Apakabarkampus.com – Komunitas Sahabat Muda (SM) kembali menggelar Workshop dan Open Recruitment, dengan mengangkat tema yang sama dengan workshop sebelumnya, yakni ‘Belajar Menjadi Supervisor di Kompetisi’.

Berlangsung pada sabtu (18/11) pagi, kegiatan ini di hadiri oleh 110 peserta yang berusia rata-rata 18 – 25 tahun.

Bertempat di gedung Graha Pena (lantai 2), jl. Urip Sumohardjo, Makassar, kegiatan ini menghadirkan Deddy Wahyudi—founder komunitas SM—sebagai pemateri tunggal.

Komunitas SM secara konsisten mengadakan workshop seperti ini, paling tidak 1 kali dalam sebulan.

“Tujuan kami menyelenggarakan kegiatan ini, selain sebagai sarana rekrutmen anggota baru SM, juga untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa supaya pada saat lulus kuliah nantinya mereka bisa bekerja di perusahaan, bukan sebagai karyawan biasa, melainkan langsung memperoleh jabatan di level tinggi, minimal jabatan supervisor.” Ujar Muhlis—ketua panitia pelaksana—seperti yang dilansir dalam makassar.terkini.id.

Saat ini, komunitas SM tidak hanya ada di Makassar, namun juga ada di beberapa kota lainnya, seperti Surabaya, Malang, Pekanbaru, dan Bali.

Rencananya, SM akan terus membuka cabang di kota-kota lainnya, agar semakin banyak pemuda(i) yang belajar tentang pentingnya memiliki kompetensi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here