HMS FT-UH Gelar Kelas Jurnalistik

0
252
views

Apakabarkampus.com – Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (HMS FT-UH) menyelenggarakan kegiatan kelas Jurnalistik, yang bertempat di Gedung Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, lantai 2 ruangan 203, Jalan poros Malini, Gowa. Selasa (21/11) sore.

Kegiatan tersbeut dihadiri oleh Puluhan mahasiswa teknik sipil dan lingkungan Universitas Hasanuddin, dari angkatan 2015-2017. Menghadirkan pembicara Fachri Djaman (Pegiat Literasi, Jurnalis).

Suasana kelas

Fahmi Rusdi selaku panitia pelaksana mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memperkenalkan kepada anggota HMS FT-UH pentingnya jurnalistik dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya selaku panitia mengharapkan agar anggota HMS FT-UH mampu mengenal dan memahami serta menerapkan dalam kehidupan sehari-hari tentang Jurnalistik,” ungkap Fahmi.

Felayutan Nala atau lebih akrab dipanggil Yutan salah satu Peserta yang ikut serta dalam kegiatan tersbeut mengutarakan kesannya bahwa, kelasnya seru dan asik sampai susah dijelaskan dengan kata-kata. Ia mengungkapkan jika mendapatkan ilmu yang lebih tentang jurnalis, ia berniat untuk bergelut di bidang jurnalistik.

“Pesan saya untuk panitia penyelenggara, semoga kegiatan ini dapat lebih baik kedepannya dan HMS FT-UH selalu membuat kegiatan yang bermanfaat lagi,” ungkap Yutan.

Rencana kedepannya dari Badan Penerbit Pers Mahasiswa (BPPM) HMS FT-UH yakni akan membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat lagi, khususnya Kelas Jurnalistik akan dibuat kelas ke 2-5.(*)

 

Alifia Khaerunnisa
Mahasiswa Teknik Sipil Unhas

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here