ketua Wilayah IPEMI SULSEL pimpin langsung Rapat Pemantapan Pelantikan..

0
73
views

Apakabarkampus – Sabtu (2/12) Rapat Pemantapan Panitia Pelantikan Pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten-Kota Se Sulawesi Selatan di Pimpin langsung oleh Ketua Wilayah IPEMI di Jalan Hertasning Baru Kompleks Gubernur E/15 no.5.

Dr. Hj. Hadijah Hasyim, SE., M.Sc. selaku Ketua Panitia Pelantikan Pengurus IPEMI Kabupaten-Kota Se Sulsel 2017 Dan di dampingi oleh Sekretaris Ketupat Andi Matahari, SE dalam wawancara.

Dari kiri kekanan. Andi Matahari (Sekretaris Panitia). Hj. Hadijah (Ketupat). Andi Rosnani (Ketua Wilayah). Hj. Nuraeni (Sekum Wilayah).

“Alhamdulillah sudah ada 18 kabupaten kota yang mendaftar dari 24 kabupaten kota yang ada dan kita sudah menghubungi ibu Ingrid Maria Palupi Kansil selaku Ketua Umum Pusat untuk menjadi Keynot Speaker di Pelantikan nanti. Kita pun sudah mengundang Gubernur, dari perdagangan, koperasi dan pariwisata untuk menjadi Narasumber di Pelantikan yang di rangkaikan dengan Bazar UKM, Workshop dan Talk Show. Dan topiknya kita sesuai dengan Tema Pelantikan yakni “Strategi Pemasaran Produk Unggulan UKM dan Industri kreatif berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan promosi pariwisata sulawesi selatan.” Dan salah satu tujuan dari agenda besar nanti, ini bertujuan untuk pengenalan produk unggulan dan industri kreatif berbasis kearifan lokal dari berbagai daerah provinsi Sulsel,” Terang Hadijah kepada Pers yang hadir.

Suasana Rapat Pemantapan Pelantikan IPEMI se Kabupaten-Kota SULSEL.

Selanjutnya hadir pula Ibu Hj. Andi Rosnani Smith Pabbola selaku ketua Wilayah Provinsi SULSEL yang didampingi oleh Sekretaris Umumnya Hj. Nuraeni Hannan, S.Sos., M.Si di Rapat Pemantapan Panitia Pelaksana Pelantikan IPEMI Se Kabupaten-Kota Sulsel untuk mengevaluasi dari kinerja para Panitia. Ia pun berbicara terkait pelantikan dan bagaimana IPEMI nanti.

Saat wawancara kepada Ketua Wilayah IPEMI SULSEL.

“Saya selaku ketua Wilayah tentunya harus bekerja lebih extra untuk melakukan kerja kerja nyata kepada masyarakat, agar masyarakat tahu bahwa IPEMI itu memang hadir untuk sama-sama menyukseskan bangsa, terlebih lagi setelah pelantikan, semoga para pengurus Kabupaten-Kota dapat bekerja sebagaimana koridor yang ada dalam AD dan ART kita di IPEMI dan tetap pada komitmen kita yakni meningkatkan peran dan kontribusi Pengusaha Muslimah dalam pemberdayaan Ekonomi Masyarakat menuju kemandirian Ekonomi yang berkepribadian dan berakhlakul karimah.” Tutup Rosnani. (*)

Adji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here