BEM FAI UIT persiapkan Temu Ilmiah bulan Mei 2018.

0
209
views

Apakabarkampus – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Indonesia Timur (UIT) gelar Bazar tempat dalam rangka menjalin silaturahmi antar mahasiswa yang bertempat di Warkop Abadi Jaya, Jalan Andi Pangeran Pettarani Kota Makasar. Senin (18/12).

Acara ini, tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa Fakultas Agama Islam UIT saja, namun juga dihadiri oleh Fakultas-fakultas lainnya. Salah satunya dari Fkultas Ekonomi, FIKOM, Psikologi, dan Hukum. Bahkan ada peserta dari kampus luar UIT juga seperti UNM dan UMI.

Abd. Rahman yang akrab disapa Rahman, Selaku Demisioner Ketua MPM Fakultas Agama Islam. Dalam wawancara pers, menuturkan bahwa, agenda ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti hasil Rakernas yang telah dilaksanakan bulan lalu.

“Agenda ini kita laksanakan dalam rangka untuk mempersiapkan dan menindak lanjuti hasil Rakernas 22 November bulan lalu di Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta,” tuturnya.

Ia pun menambahkan, bahwa hasil Rakernas yang dihadiri oleh Fakultas Agama Islam seluruh kampus di Indonesia, telah menyepakati UIT sebagai tuan rumah pada acara besar BEM Fakultas Agama Islam seIndonesia yakni kegiatan Temu Ilmiah, dan akan diselenggarakan bulan Mei mendatang. Tambahnya.

“Harapan saya ketika diadakannya agenda besar di bulan Mei mendatang, bisa berpotensi membangkitkan lembaga-lembaga kemahasiswaan UIT, khususnya pada Fakultas Agama Islam serta menjadikan Kampus UIT lebih maju lagi, terkenal di Sulsel bahkan diseluruh Indonesia,” harapnya.

Lebih lanjut ia berharap, ini adalah agenda besar yang menjadi program kerja BEM dan bekerja sama dengan MPM, semoga dalam agenda besar nanti, Fakultas Agama Islam dikenal masyarakat luas dalam skala nasional. Pungkasnya. (*)

Jusmaindah (Mahasiswi Fakultas Ekonomi UIT)

Citizen Journalist : Jusmaindah (Mahasiswi Fakultas Ekonomi UIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here