Dewan Pimpinan Agung GMPRI Siap Lebarkan Sayap di Nusantara

0
174
views

Apakabarkampus.com-Pasca Pengukuhan di gedung Joang 45 Menteng, Jakarta Pusat. Dewan Pengurus Agung Garakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia (DPA GMPRI) Rabu, 4/01/2018 menggelar pertemuan internal di Pendopo DPA GMPRI.

Ketum Umum DPA GMPRI Raja Agung Nusantara bersama Waketum Misbah al-Mubarak dan Wasekjend Takdir Khair, serta beberapa pengurus lainnya di Pendopo Dewan Pimpinan Agung Nusantara, Ciputat, Tangsel.

Raja Agung Nusantara menggagas untuk bulan Januari ini secepatnya memberikan mandat ke DPD (Provinsi), DPC (Kabupaten/kota), PAC (Kecamatan), PRT (Kelurahan/Desa), KOMISARIAT (Perguruan Tinggi) dengan beberapa syarat dan ketentuan yang sudah disepakati oleh Pimpinan Dewan Agung GMPRI pusat.

Selanjutnya, Ketua Umum DPA GMPRI sangat yakin dan optimis bahwa gerakan Indonesia gilang gemilang yang digagas oleh GMPRI akan menyatukan anak bangsa tanpa harus melihat warna, suku dan ras dan Presiden Joko Widodo pasti akan sangat menerima kedatangan kami di Istana Presiden untuk menyampaikan Audiensi terkait masadepan REPUBLIK Indonesia.

Januari ini Insya Allah surat audiensi akan kami masukkan ke pihak istana. Ungkap Ketum Raja Agung Nusantara

Waketum Misbah al-Mubarak siap mengawal pemberian mandat di beberapa Provinsi termasuk audiensi dengan Presiden.

Paling tidak sebelum bulan 6 tahun ini, sudah terbentuk 15-20 DPD seluruh Indonesia. tutur Wasekjend Takdir Khair, Pernyataan Wasekjend DPA GMPRI ini meyakinkan ketum Raja Agung Nusantara untuk melebarkan sayap ke seluruh Indonesia bahkan mampu beramain dikanca International.

Penulis: Ipo

Editor: Zul Khulafair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here