Alfath Foundation Siap Bawa Kamu ke Pare & Bali, Yuk Intip Caranya

7
996
views

Apakabarkampus.com – Alfath Foundation akan lakukan kunjungan ke Kampung Inggris, Pare, Kediri, Jawa Timur, dengan konsep Education Tour.

Alfath Foundation adalah sebuah lembaga yg bergerak di bidang pelatihan, dan berdiri pada tanggal 1 april 2017.

Terkait Education Tour ini, ketua Alfath Foundation Awaluddin mengatakan “ini kunjungan pertama Alfath ke Pare, sekaligus di barengi dengan liburan ke Bali untuk praktek bahasa Inggris, setelah belajar di Pare selama 2 pekan. Bagi peserta yang sudah mendaftar, tinggal bawah diri saja dan kopernya, hehe,” ujarnya.

Alfath menawarkan fasilitas yang cukup memanjakan untuk para peserta, seperti transportasi, komsumsi, laundry, tempat tinggal, baju kaos, sertifikat, belajar selama dua pekan di Pare dan kunjungan ke Bali selama 3 hari 2 malam.

Kegiatan yang mengusung tagline ‘Bersama Alfath Tinggal Bawa Diri Dan Koper Aja’ ini, rencananya akan berlangsung pada tanggal 25 Februari – 13 Maret 2018.

Jadi tunggu apa lagi, bagi anda yang ingin jalan-jalan sambil belajar di Pare dan Bali, segera daftarkan diri anda, karena kuota terbatas. Info pendaftaran, hubungi: 0811 4620 278.(*)

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here