Berselingkuh itu Indah

0
59
views

Apakabarkampus.com – Siapa yang tak mengenal selingkuh? Selain selingkuh menjadi racun dalam keluarga, selingkuh juga membuat porak-poranda keluarga. Demikian momoknya selingkuh, menjadi sebuah kata yang ditakuti banyak wanita maupun laki-laki.

Namun, jangan dulu menuduh selingkuh tak baik. Karena ada selingkuh juga yang baik. Misalnya? Berselingkuh dengan buku-buku adalah jalan panjang untuk membunuh kecemburuan yang acapkali membuta. Berselingkuh dengan buku salah satu cara membunuh waktu kita yang kadang nyaris habis karena senda gurau, debat kusir, atau mengurus sesuatu yang kadang-kadang tak bermanfaat.

Karena itu, berselingkuh dengan buku takkan mengurangi rasa cinta kita kepada orang-orang yang kita cintai. Selain menambah volume syahwat akan cinta kita karena bacaan fositif juga menambah wawasan kita yang takkan pernah kering.

Sudahkan anda berselingkuh dengan buku-buku? Kalau belum, segeralah berselingkuh karena hanya dengan berselingkuh dengan buku-buku, membuat anda semakin arif dan dewasa berpendapat, menilai dan melangkah. Jangan lupa 15 menit setiap hari berselingkuh dengan buku, selain nikmat akan menambah umur yang panjang sekaligus menambah kosa kata kita pertahun 1.572.000 kata. Sebut saja, 1 menit berselelingkuh dengan buku akan menguasai 300 kata, dalam waktu 15 menit berselingkuh dengan buku akan menguasai 4.500 kata dalam sepekan berselingkuh dengan buku akan menguasai 31.500 kata dan dalam waktu setahun telah menguasai 1.572.000.

Nah, kapan lagi kalau bukan sekarang, ayo nikmati berselingkuh dengan buku-buku, sebelum anda dibacakan doa di dinding kuburmu, maka bacalah!

 

Oleh:Bachtiar Adnan Kusuma,-
Ketua LPM Parangtambung🌹🌹

Editor : Irma Muhsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here