Seminar Nasional Dunia kerja KOMA UIT dihadiri Wakil Walikota Bontang

0
173
views

Apakabarkampus.com – Komunitas Manajemen Akuntansi (KOMA) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar kembali gelar Seminar Nasional Dunia Kerja dengan tema ‘Optimalisasi Potensi Diri Dalam Menghadapi Persaingan Dunia Kerja’.

Seminar ini dimulai pada pukul 10.00 Wita bertempat di aula kampus satu UIT jalan Rappocini Raya Makassar. Sabtu, (20/01).

Dalam Seminar tersebut di hadiri kurang lebih 300 peserta yang datang dari berbagai kalangan, bukan hanya mahasiswa melainkan Dosen serta para pemuda yang masih menganggur turut pula hadir dalam seminar tersebut.

Dari kiri ke kanan Surwana (staf Fakultas Ekonomi UIT) batik merah Basri Rase (Wakil Walikota Bontang) kemeja kuning kehijauan Pak Chali (staf Fakultas Hukum UIT) jaket biru navy kaos merah pendiri KOMA UIT.

Basri Rase selaku Wakil Walikota Bontang turut hadir sekaligus menjadi keynote speaker dalam seminar yang digelar oleh KOMA UIT.

Basri Rase memberikan sepatah kata yang memotivasi para peserta bahwa siapapun boleh berhasil dan setiap orang punya kesempatan itu selama ia masih memiliki semangat.

Basri Rase saat menyampaikan pesan motivasinya.

“Saya katakan, siapapun bisa menjadi orang berhasil, sukses, karena sekarang adalah zaman modern zaman di mana segalanya adalah serba cepat semuanya ada dalam genggaman kita, semuanya ada dalam Handphone yang teman-teman semua miliki saat ini dengan cara semangat yang luar biasa,” tegas Basri Rase.

Pada seminar ini hadir dua orang Narasumber yakni Prof. Dr. H. Baso Amang, SE., M.Si Direktur Pascasarjana UIT Makassar dan L.M Yusran, S.Pi Dept. Praktisi HRD Indonesia.

Salah satu pendiri KOMA Ahmad Thoriq menyampaikan terkait seminar nasional,

Suasana dalam seminar.

“Sangat bagus, dan Mudah-mudahan bisa melanjutkan apa yang telah kita mulai, dan semoga semuanya bisa berjalan sesuai dengan koridor yang telah di tetapkan dalam KOMA, sekaligus KOMA harus menjadi salah satu komunitas yang besar dan dapat menjadi panutan bagi peserta didik yang menyaksikan perkembangannya,” tutup Ahmad Thoriq. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here