WhatsApp Perkenalkan Aplikasi Baru

0
30
views

Apakabarkampus.com – WhatsApp kini meluncurkan aplikasi baru. Aplikasi itu bernama bisnis WhatsApp yang mana diperuntukkan untuk para pemilik usaha kecil untuk dapat berkomunikasi dengan pelanggan mereka.

Dikutip dari laman gsmarena.com, Kamis (18/01/2017), Bisnis WhatsApp tersebut dirilis di beberapa negara yakni Italia, Meksiko, Inggris, AS dan juga di Indonesia. Namun luunya aplikasi tersebut tidak tersedia di dua pasar terbesar seperti India dan Brazil.

Aplikasi ini tersedia hanya di Android dan dapat didownload di play store. Para pelaku usaha kecil dapat mengunduh aplikasi tersebut dan menyiapkan akun mereka.

Dibandingkan dengan aplikasi standar, aplikasi Bisnis akan mengizinkan informasi tambahan pada halaman profil, seperti deskripsi bisnis, email atau alamat toko, dan situs web, yang akan membantu pelanggan menjangkau mereka.

Aplikasi Bisnis juga akan dilengkapi alat perpesanan yang memungkinkan pengguna mengirim balasan cepat untuk memberikan jawaban cepat atas pertanyaan yang sering diajukan, menyapa pesan untuk mengenalkan diri mereka kepada pelanggan, dan membuang pesan saat Anda tidak tersedia.

Pengguna juga bisa melihat statistik membaca pesan sederhana. Akun akan ditandai sebagai akun Bisnis sehingga pelanggan dapat mengidentifikasi mereka dan WhatsApp juga akan memverifikasi beberapa akun dari waktu ke waktu sehingga pelanggan tahu bahwa mereka telah mencapai nomor resmi.

 

Editor: Nursyanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here